Friday, April 15, 2016

The Silver Music feat. Fiersa Besari - Kepastian

lagu yang baru rilis hari ini dan langsung sukses bikin kepincut sama lagunya yaaaaah mungkin karena pernah merasakan lagunya sih yaaaah ahahahaha

Ada tanya yang belum terjawab
mengapa kau begitu berbeda
Pandai tuk mengemudi rasa
tinggikan harap hingga bahagia

Terkadang melelahkan tuk selalu berharap

esok kan seindah dulu
Terkadang ingin ku ulangi
saat tertawa bersama candamu

Tak ada kepastian

dan tak sedikitpun terucap
Untuk tetap tinggal
atau meninggalkan aku

Monday, February 8, 2016

Cher Lloyd - Love Me For Me

mungkin ini harusnya soundtrack buat bulan-bulan kemaren ahahahaha tapi mendadak galau lagi sama liriknya .-.

Phone rings
Don't wanna pick it up
I'm so scared
I'm gonna say too much
I tip toe around your questions
Why you gotta dig so deep?

Tears fall
And the glasses break
Inside these walls
The floor boards shake
But from outside
It's alright
Long as you looking from fifty feet

I been trying trying
Hold my head up high
I been lying lying
Keeping it all inside
Trying not to trust you, yeah
Take another leaf, I'm a book yeah yeah?

I'm done, I give up
I don't wanna pretend no more
That's it, so what?
I've lost a friend before
Gonna say it like it is
No more wondering "What if?"
That ain't the way you oughta live
Cause I don't want you to love me
If you don't wanna love me for me

Cause I don't want you to love me
If you don't wanna love me for me

A doll house is all that you could see
But it's so far from my reality
I got problems, I got issues
Sometimes it's all too much for me
Wrap it up with a pretty little bow
But there are some things you can't sugarcoat
So I give it to you anyway
Even though it won't taste so sweet

I been trying trying
Hold my head up high
I been lying lying
Keeping it all inside
Maybe I could trust you, yeah
Take another leaf, I'm a book yeah yeah?

I'm done, I give up
I don't wanna pretend no more
That's it, so what? So what?
I've lost a friend before
Gonna say it like it is (I'm gonna say it like it is)
No more wondering "What if?"
That ain't the way you oughta live
Cause I don't want you to love me
If you don't wanna love me for me

Sick of all the fighting
All the slamming of the doors
The pain, the parents, too deep to ignore
Step back, step back
Can you see it through my eyes?
I know, I know
It may be a surprise
Don't wanna be perceived for something that I'm not
Just wanna be accepted for the little that I got
If you could see me now in my glass house
Not ready to let you in
Oh, yeah yeah.
Not ready to let you in

Friday, January 29, 2016

Kepada Orang Yang Baru Patah Hati by Raditya Dika

Kepada orang yang baru patah hati,
persilakan hatimu bersedih.
Orang-orang punya pandangan aneh tentang bersedih.
Seakan-akan bersedih adalah hal yang tabu,
seakan kamu harus buru-buru tertawa setelah hal buruk menimpa.

Tapi tidak.
Seperti hujan di tepi senja,
kamu harus membiarkan setiap sendu yang ada.
Setiap kematian butuh peratapan,
begitu pun cinta yang telah mati.

Maka lakukanlah apa yang orang patah hati lakukan.
Menangis hingga kamu tidak bisa mendengar suaramu sendiri,
makan coklat sebanyak-banyaknya,
mandi air panas himgga jarimu pucat,
pergi ke kafe dengan tatapan nanar,
pesan satu buah es teh manis.
Karena kopi mungkin terlalu pahit untuk diminum disaat seperti ini.

Izinkanlah dirimu bersedih.
Menangislah seakan ini terakhir kalinya kamu dikecewakan seseorang.
Menangislah seakan kamu lupa caranya berharap.

Kepada orang yang baru patah hati,
setelah kamu bosan bersedih,
inilah saatnya dirimu mengangkat dirimu kembali.
Mulai dengan hal mudah.
Kamu bisa mulai mencoba mengambil gitar
dan mengambil nada-nada mayor yang bahagia.
Ambil piano dan memainkan sonata yang indah.
Atau jika kamu tidak bisa bermain musik,
lihatlah dirimu di depan cermin dan bersenandunglah.
Lalu diantara nada-nada itu bisikanlah kepada dirimu sendiri,
aku pantas untuk bahagia.

Kepada orang yang baru patah hati,
selalu ada teman untuk menemani kamu.
Pergilah bertemi temanmu.
Tertawalah sampai lupa waktu,
tanyakan kabar teman yang lain,
pamerlah keberhasilanmu di bidang-bidang yang kamu suka,
dan jika memungkinkan, nongkronglah sampai kamu diusir dari tempat itu.

Memang sih kenangan tentang dirinya masih sering mengganggu.
Tempat yang sering kalian datangi, tidak akan terasa sama.
Teman yang belum tahu mungkin akan menghampirimu,
bertanya, si dia mana ya?
yang akan kamu balas dengan senyum tipis,
entah bagaimana menjawabnya.

Tapi percayalah satu hal,
semua ini akan berlalu.
Sama seperti hal lain di dunia,
semua hal buruk pasti akan beranjak pergi.
Hujan pasti akan terganti langit biru,
gelap pasti terganti terang,
dan luka pasti terganti dengan senyuman tipis di bibirmu.

Kepada orang yang baru patah hati,
bersabarlah.
Karena di setiap gelap ada cahaya kecil,
karena di setiap sakit ada pembelajaran,
karena kamu pantas untuk bahagia kembali.

Thursday, January 28, 2016

#SuratUntukFebruari

Teruntuk :
Si Merah, Sang Pemilik Hati

Apa kabarmu? Aku harap kau baik. Apa kabar dengan hatiku yang kau tawan? Sudah lebih dari satu setengah tahun hati itu kau genggam. Tidak, tidak, aku tidak mengharapkannya kembali. Tidak untuk saat ini. Entah apa yang akan kau lakukan dengan hati itu, aku hanya berharap kau menjaganya dengan baik hingga nanti aku memintanya kembali.

Banyak hal telah dilalui bersama. Banyaknya air mata yang mengalir, senyum yang berkembang, gelak tawa yang terdengar, hingga semua situasi awkward yang perlahan mulai membunuhku. Ah, jangan lupakan dimana kita berdua menjadi bahan 'bully'an anggota lain.

Kau tahu apa yang paling menyenangkan bagiku? Saat aku mengingat saat kita tertawa bersama dan saat berbagi cerita. Aku ingat saat kau menepuk pelan keningku atau saat kau menarik dan menggenggam tanganku. Saat itu kau berhasil membuat jantung ini berdegup cepat dan membuat semu merah mengintip di pipiku. Oh, aku bersumpah aku mencoba untuk menenangkan kembali jantungku dan menyembunyikan semu merah itu darimu.

Ah, aku ingat satu hal saat aku pertama kali menyukaimu. Aku menceritakan semua kriteria idamanku dan tentangmu pada temanku. Dia bilang, seharusnya aku bersyukur karena Tuhan telah memberikan semuanya melalui dirimu. Dan ya, sampai saat ini pun aku bersyukur, karena Tuhan mengirimmu.

Kau tahu? Saat aku terdiam, mengingat semuanya, aku merasakan hal aneh. Terkadang aku tersenyum lebar atau bahkan tertawa layaknya orang gila, namun sedetik kemudian aku merasakan ada yang mengalir di pipiku. Aneh. Menyenangkan namun menyakitkan.

Saat kau membaca ini, aku hanya ingin kau tahu. Meski waktu berlalu, meskipun aku terpuruk atau meneteskan air mata ataupun tersenyum, meskipun jarak benar-benar akan memisahkan kita, meskipun aku berkata aku telah melepasmu, meskipun dunia memberiku 1000 alasan untuk meninggalkanmu, namun aku akan yakini dunia bahwa aku akan tetap tinggal dan akan tetap bertahan, dan aku tak butuh alasan apapun untuk meninggalkanmu, karena aku mencintaimu tanpa alasan.

P.S. Aku harap aku dapat bertemu denganmu secepatnya di bulan Februari.

Tertanda :
Temanmu, Partner Konsermu, dan Pengagummu.

Friday, January 15, 2016

Josh Daniel - Jealous

langsung suka sama lagu ini pas Josh Daniel bawain di audisi X-Factor.. even Simon Cowell was crying, oh gosh.. Josh dapet banget feel-nya, lagu aslinya sih dinyanyiin sama Labrinth, tapi lebih suka versi Josh Daniel..

I'm jealous of the rain
That falls upon your skin
It's closer than my hands have been
I'm jealous of the rain
I'm jealous of the wind
That ripple through your clothes
It's closer than your shadow
Oh, I'm jealous of the wind, cause

I wished you the best of
All this world could give
And I told you when you left me
There's nothing to forgive
But I always thought you'd come back, tell me all you found was
Heartbreak and misery
It's hard for me to say, I'm jealous of the way
You're happy without me

I'm jealous of the nights
That I don't spend with you
I'm wondering who you lay next to
Oh, I'm jealous of the nights
I'm jealous of the love
Love that wasn't here
Gone for someone else to share
Oh, I'm jealous of the love, cause

I wished you the best of
All this world could give
And I told you when you left me
There's nothing to forgive
But I always thought you'd come back, tell me all you found was
Heartbreak and misery
It's hard for me to say, I'm jealous of the way
You're happy without me

It's hard for me to say, I'm jealous of the way
You're happy without me

Cher Lloyd - With Ur Love (Feat, Mike Posner)

kemaren pas iseng buka youtube liat audisi-nya Cher Lloyd di X-Factor.. eh keterusan deh nyari albumnya dan ternyata enak-enak hohohohoho.. ini salah satu lagu yang gue suka and kind of sweet dalam sisi yang berbeda hahaha.. so check this out~ *ala ala VJ*

Da da da da dum dum da dum dum
Da da da da dum dum da dum dum
Da da da da dum dum da dum dum
Da da da da dum dum

Baby, you the best 'cause you worked me out
I keep building walls up but you tear 'em down
I'm fighting, I don't wanna like it but you know I like it
But you know I like it, like it, like it
Used to always think I was bullet proof
But you got an AK and you're blowing through
Explosive, you don't even know it, I want you to know it
I want you to know it, know it, know it

All of them other boys can walk away
They ain't even in the game
'Cause they know that you own it
You got this swag, you got this attitude
Wanna hear you say my name
'Cause you got me...

Flying with your love, shining with your love, riding with your love.
I feel like I'm on top of the world with your love.
One hit with your love. Can't quit with your love. So sick but so what?
I feel like I'm on top of the world with your love.

Everybody wants what I got with you
'Cause I'm standing on top with a killer view
Inspired feeling like a million, I'm one in a million
I'm one in a million, million, million
I ain't even here, I'm in outer space
Like I'm Venus, you're Mars in the Milky Way
It's crazy what you're doing to me, how you do it to me.

How you do it to me, to me, to me
All of them other boys can walk away
They ain't even in the game
'Cause they know that you own it
You got this swag, you got this attitude
Wanna hear you say my name
'Cause you got me...

Flying with your love, shining with your love, riding with your love.
I feel like I'm on top of the world with your love.
One hit with your love. Can't quit with your love. So sick but so what?
I feel like I'm on top of the world with your love.

Oh, you got it. Yeah, yeah, you got it.
I could slow it down, speed it up how you want it, girl, all night long.
And I don't even care if you sing my songs wrong.
1st date, 1st base, 2nd date, 2nd base,
3rd date (ha ha ha), you're looking at me funny,
You got a hard shell but the middle's so yummy.

'Cause you got me flying, baby. I'm shining, baby. I'm riding with your love
One hit, baby. I can't quit, baby. I'm so sick but so what?
Flying, baby. I'm shining, baby. I'm riding with your love
One hit, baby. I can't quit, baby. I'm so sick but so what?

Flying with your love, shining with your love, riding with your love.
I feel like I'm on top of the world with your love.
One hit with your love. Can't quit with your love. So sick but so what?
I feel like I'm on top of the world with your love.

Da da da da dum dum da dum dum
Da da da da dum dum da dum dum
Da da da da dum dum da dum dum
Da da da da dum dum

Tuesday, January 5, 2016

2016!!

huwaaaaaah~ it's been a while since I only post some quotes. well, ketika semua orang ngomongin resolusi apa yang bakal mereka lakuin, gue sendiri malah nggak tau resolusi apa yang bakal gue lakuin. tapi yang pasti awal tahun cukup -sangat- berkesan buat gue. dimulai dari kejutan dari partner in crime gue yang paling de-bes, kado pan bentuk love nyobain resep baru bareng si mbak, sampe ucapan yang nggak disangka-sangka.
mungkin resolusi yang mau gue coba adalah gue kembali lagi ke buku-buku buat dibaca dibanding fanfic yang kadang absurd itu wkwkwkwk and of course, kuliah gue harus ditingkatin lagi setelah entah kenapa gue sempet kejeduk dan akhirnya kelelep jauh *sigh* dan mungkin move on. MUNGKIN lho yah! gue juga nggak yakin bisa atau enggak ahahahaha mungkin selama ada yang bisa menarik perhatian gue, gue bisa ngelakuinnya dan nggak bikin gue dicecer sama pertanyaan babeh yang sama mulu -____-
yah, kita liat nanti aja. cuma 3 sih tapi lumayan berat buat gue .-.