Thursday, July 21, 2016

Taken From 'The Secret Message'

Sometimes, there are things that can be felt without using any words.
Sometimes, there are things I want to convey without using words.
At times like this, we utilize different means other than using words.
A means that only you and I can understand, a special language.

Monday, July 18, 2016

That Person by Kwon Ji-Yong

I lost one person.
No, I think I'm going to lose someone.
I sent one person.
No, I think I'm going to have to send someone.
At that time, your love, I didn't know it.

Tuesday, May 31, 2016

A Fine Frenzy - Almost Lover

another song that reminds me of him.. gara-gara ngepost di Path dan komen-komenan sama Mbak Arum dan akhirnya nyari liriknya dan seketika....... yep, that's my song.
gue sendiri ngerasa tahap gue sama dia tuh udah 'almost' banget, even Almost is Never Enough jadi soundtrack selama beberapa bulan. cuma yah mau gimana lagi kalo bukan jodoh juga nggak akan nyangkut, dan salah satu alasannya prinsip. *sigh*

Your fingertips across my skin
The palm trees swaying in the wind
Images

You sang me Spanish lullabies
The sweetest sadness in your eyes
Clever trick

Well, I never want to see you unhappy
I thought you'd want the same for me

Goodbye, my almost lover
Goodbye, my hopeless dream
I'm trying not to think about you
Can't you just let me be?
So long, my luckless romance
My back is turned on you
Should've known you'd bring me heartache
Almost lovers always do

We walked along a crowded street
You took my hand and danced with me
Images

And when you left, you kissed my lips
You told me you would never, never forget
These images
Well, I'd never want to see you unhappy
I thought you'd want the same for me


Goodbye, my almost lover
Goodbye, my hopeless dream
I'm trying not to think about you
Can't you just let me be?
So long, my luckless romance
My back is turned on you
Should've known you'd bring me heartache
Almost lovers always do

I cannot go to the ocean
I cannot drive the streets at night
I cannot wake up in the morning
Without you on my mind
So you're gone and I'm haunted
And I bet you are just fine
Did I make it that easy to walk right in and out
Of my life?

Goodbye, my almost lover
Goodbye, my hopeless dream
I'm trying not to think about you
Can't you just let me be?
So long, my luckless romance
My back is turned on you
Should've known you'd bring me heartache
Almost lovers always do

Little Mix - Love Me or Leave Me

awalnya sih gara-gara denger lagu ini karena hasil shuffle-an di Joox dan mendadak pas dengerin liriknya nggak tau kenapa malah inget si doi .-. dan pas didengerin berulang ulang malah jadinya pengen nangis. mungkin lebih tepatnya lagu ini bikin gue inget sama kejadian diwaktu lagi puncak-puncaknya galau nggak tau harus maju atau nyerah karena dia sama sekali nggak ada respon, mau negatif atau positif. dan kadang itu yang malah bikin gue capek.

You used to tell me that you loved me once
What happened, what happened?
Where is all of this coming from?
What happened, what happened?

You say I'm crazy and there's nothing wrong
You're lying and you know I know
Baby what have we become?
What happened?

We used to never go to bed angry
But it's all we ever do lately
And you're turning away like you hate me
Do you hate me, do you hate me, oh

You can take this heart
Heal it or break it all apart
No, this isn't fair
Love me or leave me here
Love me or leave me here
Love me or leave me here

Do you remember when you loved me once?
What happened, what happened?
And you'd hold me here just because
What happened?

We used to never go to bed angry
But it's all we ever do lately
You're turning away like you hate me
Do you hate me, do you hate me, oh

You can take this heart
Heal it or break it all apart
No, this isn't fair
Love me or leave me here
Love me or leave me here
Love me or leave me here

Love me baby please
'Cause I could still be the only one you need
The only one close enough to feel you breathe
Yeah I could still be that place where you run
Instead of the one that you're running from, ooh

You can take this heart
Heal it or break it all apart
No, this isn't fair
Love me or leave me here
Love me or leave me here
Love me or leave me here

Friday, April 15, 2016

The Silver feat. Fiersa Besari - Kepastian

lagu yang baru rilis hari ini dan langsung sukses bikin kepincut sama lagunya yaaaaah mungkin karena pernah merasakan lagunya sih yaaaah ahahahaha

Ada tanya yang belum terjawab

mengapa kau begitu berbeda
Pandai tuk mengemudi rasa
tinggikan harap hingga bahagia


Terkadang melelahkan tuk selalu berharap

esok kan seindah dulu
Terkadang ingin ku ulangi
saat tertawa bersama candamu


Tak ada kepastian

dan tak sedikitpun terucap
Untuk tetap tinggal
atau meninggalkan aku

Friday, January 29, 2016

Kepada Orang Yang Baru Patah Hati by Raditya Dika

Kepada orang yang baru patah hati,
persilakan hatimu bersedih.
Orang-orang punya pandangan aneh tentang bersedih.
Seakan-akan bersedih adalah hal yang tabu,
seakan kamu harus buru-buru tertawa setelah hal buruk menimpa.

Tapi tidak.
Seperti hujan di tepi senja,
kamu harus membiarkan setiap sendu yang ada.
Setiap kematian butuh peratapan,
begitu pun cinta yang telah mati.

Maka lakukanlah apa yang orang patah hati lakukan.
Menangis hingga kamu tidak bisa mendengar suaramu sendiri,
makan coklat sebanyak-banyaknya,
mandi air panas himgga jarimu pucat,
pergi ke kafe dengan tatapan nanar,
pesan satu buah es teh manis.
Karena kopi mungkin terlalu pahit untuk diminum disaat seperti ini.

Izinkanlah dirimu bersedih.
Menangislah seakan ini terakhir kalinya kamu dikecewakan seseorang.
Menangislah seakan kamu lupa caranya berharap.

Kepada orang yang baru patah hati,
setelah kamu bosan bersedih,
inilah saatnya dirimu mengangkat dirimu kembali.
Mulai dengan hal mudah.
Kamu bisa mulai mencoba mengambil gitar
dan mengambil nada-nada mayor yang bahagia.
Ambil piano dan memainkan sonata yang indah.
Atau jika kamu tidak bisa bermain musik,
lihatlah dirimu di depan cermin dan bersenandunglah.
Lalu diantara nada-nada itu bisikanlah kepada dirimu sendiri,
aku pantas untuk bahagia.

Kepada orang yang baru patah hati,
selalu ada teman untuk menemani kamu.
Pergilah bertemi temanmu.
Tertawalah sampai lupa waktu,
tanyakan kabar teman yang lain,
pamerlah keberhasilanmu di bidang-bidang yang kamu suka,
dan jika memungkinkan, nongkronglah sampai kamu diusir dari tempat itu.

Memang sih kenangan tentang dirinya masih sering mengganggu.
Tempat yang sering kalian datangi, tidak akan terasa sama.
Teman yang belum tahu mungkin akan menghampirimu,
bertanya, si dia mana ya?
yang akan kamu balas dengan senyum tipis,
entah bagaimana menjawabnya.

Tapi percayalah satu hal,
semua ini akan berlalu.
Sama seperti hal lain di dunia,
semua hal buruk pasti akan beranjak pergi.
Hujan pasti akan terganti langit biru,
gelap pasti terganti terang,
dan luka pasti terganti dengan senyuman tipis di bibirmu.

Kepada orang yang baru patah hati,
bersabarlah.
Karena di setiap gelap ada cahaya kecil,
karena di setiap sakit ada pembelajaran,
karena kamu pantas untuk bahagia kembali.

Thursday, January 28, 2016

#SuratUntukFebruari

Teruntuk :
Si Merah, Sang Pemilik Hati

Apa kabarmu? Aku harap kau baik. Apa kabar dengan hatiku yang kau tawan? Sudah lebih dari satu setengah tahun hati itu kau genggam. Tidak, tidak, aku tidak mengharapkannya kembali. Tidak untuk saat ini. Entah apa yang akan kau lakukan dengan hati itu, aku hanya berharap kau menjaganya dengan baik hingga nanti aku memintanya kembali.

Banyak hal telah dilalui bersama. Banyaknya air mata yang mengalir, senyum yang berkembang, gelak tawa yang terdengar, hingga semua situasi awkward yang perlahan mulai membunuhku. Ah, jangan lupakan dimana kita berdua menjadi bahan 'bully'an anggota lain.

Kau tahu apa yang paling menyenangkan bagiku? Saat aku mengingat saat kita tertawa bersama dan saat berbagi cerita. Aku ingat saat kau menepuk pelan keningku atau saat kau menarik dan menggenggam tanganku. Saat itu kau berhasil membuat jantung ini berdegup cepat dan membuat semu merah mengintip di pipiku. Oh, aku bersumpah aku mencoba untuk menenangkan kembali jantungku dan menyembunyikan semu merah itu darimu.

Ah, aku ingat satu hal saat aku pertama kali menyukaimu. Aku menceritakan semua kriteria idamanku dan tentangmu pada temanku. Dia bilang, seharusnya aku bersyukur karena Tuhan telah memberikan semuanya melalui dirimu. Dan ya, sampai saat ini pun aku bersyukur, karena Tuhan mengirimmu.

Kau tahu? Saat aku terdiam, mengingat semuanya, aku merasakan hal aneh. Terkadang aku tersenyum lebar atau bahkan tertawa layaknya orang gila, namun sedetik kemudian aku merasakan ada yang mengalir di pipiku. Aneh. Menyenangkan namun menyakitkan.

Saat kau membaca ini, aku hanya ingin kau tahu. Meski waktu berlalu, meskipun aku terpuruk atau meneteskan air mata ataupun tersenyum, meskipun jarak benar-benar akan memisahkan kita, meskipun aku berkata aku telah melepasmu, meskipun dunia memberiku 1000 alasan untuk meninggalkanmu, namun aku akan yakini dunia bahwa aku akan tetap tinggal dan akan tetap bertahan, dan aku tak butuh alasan apapun untuk meninggalkanmu, karena aku mencintaimu tanpa alasan.

P.S. Aku harap aku dapat bertemu denganmu secepatnya di bulan Februari.

Tertanda :
Temanmu, Partner Konsermu, dan Pengagummu.