Monday, October 13, 2014

What A Day!

ini sih cerita Sabtu kemaren. emang ada wisuda dan kita pasti banget nyanyi buat wisuda.
well, skip aja lah yah acara wisuda mah, da bukan itu inti cerita disini ahahahahahaha..
emtah gue salah apa atau mimpi apa malem sebelumnya tapi anak 14 yg di kelompok danus gue cukup bikin gue ngelus dada dan banyakin nepok jidat -___- di mulai dari mereka yg lari trus nyamperin temen-temennya dan maksa mereka beli stiker (ga papa sih bagus sebenernya ahahahahaha) sampe yang manggil "Ka.." doang yang nggak ada maksud apa-apa -____-

abis danus, kita latian lagi buat di undangan kakaknya Kak Sandy. well, gatau emang suasananya yg panas atau emang Ka Lusi yang pengertian banget, nyuruh kita tidur dulu sebelum kita pergi. dan berakhirlah kita semua ngampar tidur di balkon GSG hahahahahahaha.. bangun-bangun butuh waktu setengah jam buat ngumpulin nyawa dan mood ._. begitu di sekre, Ka Isya dengan tiisnya nanya di depan dia, "Kamu kenapa sih, Wor, kok jutek sama aku semenjak hari itu? Makanya jadiin" gue cuma masang muka setiis mungkin dan ngeliatin Ka Isya jutek. dan berakhir dengan pertanya "Emang apa salahnya kalo cewe duluan yg nembak? Kan emansipasi.." dari mulut Ka Isya sama Ka Ucup. damn banget! -_____- dan tanpa dosanya mereka nanya ke orangnya, "Salah atau enggak kalo cewe nembak duluan?" dan dia jawab enggak. "Kan, Wor, nggak apa-apa. makanya buruan tembak!" syiiiittmeeeeeeeen~

dan beruntung Teh Indah nelpon gue dan nyuruh bareng Ka Maman. oooohhhhh lupyu teeeeeeh :*:* gue kabur aja ke lapangan tenis. dan skip..... ahahahahahaha

disananya sih biasa aja nyanyi di awal, istirahat dulu sebentar dan kita foto-fotoan. dan Ka Ita membuat konsep foto yang sangaaaaaaaaaaat busuuuuuuuuuuk!!! AAAAAAAA!!! dan beruntunglah kepotong gara-gara harus nyanyi lagi HOHOOHOHOHOHO =))

abis nyanyi kan ada lempar-lemparan boneka gituuuu.. nah kita semua ikut aja ke depan buat ngeramein karena gue udah ngeduga gue nggak akan dapet ahahahaha.. boneka pertama meluncur dengan indahnya ke arah depan. lolos... boneka kedua, terbang, dan mental dari tangan anak-anak dan mendarat di tangan gue........ dan dia. damn..... gue langsung refleks ngerebut dan berakhir dengan sorakan anak-anak. siyal... eh boneka terakhir ternyata........ dia yg dapet! dan sorakan anak-anak tambah keras, pas kita berdua disuruh maju kedepan. WHAAAAAAAAAAATTTT?!

begitu turun, anak anak langsung nyalamin dan bilang "Selamat ya, semoga langgeng" jir! Udah malu banget laaaaaah!! dan feeling gue Ka Lusi jadi tau.. HAAAAAAAAAA... Selamat jadi bulan-bulanan Ka Ita dan anak-anak ya, Wooooor~ *bunuh diri*

pas jam 9-an gue ngajak Amda pulang karena motor gue di pake Amda. dan Amda ngajak Ka Herly dan Ka Herly...... bareng dia .-. begitu di atas pas ngambil tas Ka Herly bilang "Iya ih kalian, langgeng ya" gue cuma ketawa tiis doang. trus dia tiba-tiba bilang "Eh iya, kita teh belom foto bareng ih" dan gue....... speechless sebentar. WHAAAAAAAATTTT?????!!!!!!!

dan singkatnya...... kita foto deeeeeeeh ahahahahahahah dan jadi bully-an anak-anak pas gue apdet. syit.










Wednesday, October 1, 2014

"The Truth is Everyone Knows.."

dan........ lagu itu beneran kejadian.
yep, anak anak Jinggas HAMPIR SEMUA-nya tahu.. hahahaha =____=
ntah salah apa gue, dan entah kenapa semuanya jadi tahu huhuhuhu.. katanya keliatan jelas, tapi gue masih nggak ngerti darimana keliatannya.
temen gue bilang, emang tatapan dia dan sikap dia ke gue beda. gue sih nggak tahu karena gue nggak peka sama yg kayak gitu HAHAHAHAHA.. tapi 1 yg gue sadarin kalo ngomong sama dia, kita berdua pasti ngeluarin sifat bocah masing-masing. aneh..

Tuesday, September 9, 2014

Only Girl (In The World) by Boyce Avenue

mendadak langsung nyari liriknya gara-gara dia nyanyiin pas gue masuk sekre dan........ sampe sekarang sukses bikin gue senyum-senyum sendiri di kamar :">

I'm gonna love you, when our time is right
Be thinking of you, every day and every night
To think you're somewhere in this world
and someday I will make you my wife
So every day we're not together
I hope you know that you'll be alright


Cause I, I'm gonna make you feel, like you're the only girl in the world
Like you're the only one that I'll ever love
Like you're the only one who knows my heart
Like you're the only one that's in command
Cause you're the only one who understands
How to make me feel like a man


And when you're lonely, I'll keep you company
Like this world was only made for you and me
And when it doesn't feel right with another, I hope you believe
That in a world with no light, I will be all that you need to see


I'm gonna make you feel, like you're the only girl in the world
Like you're the only one that I'll ever love
Like you're the only one who knows my heart

Like you're the only one that's in command
Cause you're the only one who understands
How to make me feel like a man

Monday, June 30, 2014

Think of Me by David Archuleta

actually, ini lagunya dari Phantom of The Opera. akhir akhir ini lagi kena demam PTO dan lagu ini lagi ngewakilin gue banget

Think of me
Think of me fondly when we've said goodbye
Remember me once in a while, please promise me you'll try
When you find that once again you long to take your heart back and be free
If you ever find a moment, spare a thought for me

We never said our love was evergreen
Or as unchanging as the sea
But if you can still remember
Stop and think of me

Think of all the things we've said and seen,
Don't think about the things which might have been

Think of me,
Think of me waking, silent and resigned.
Imagine me
Trying too hard to put you from my mind.
Recall those days, look back on all those times,
Think of the things we'll never do.
There will never be a day when I won't think of you!

Think of me, please say you'll think of me
Whenever I ask you just to do
There will never be a day when I won't think of you!

Never be a day I won't ever think of you.

Sunday, June 29, 2014

Him

well, bulan ini emang aneh. di satu sisi rasanya nggak pengen kemakan sama omongan sendiri. dimana gue sama sekali nggak pengen berharap lebih karena gue nggak mau hal yang sama keulang untuk kesekian kalinya. gue yg pengen bisa bersikap biasa aja dan ngeyakinin gue kalo ini cuma sekedar crush doang. tapi di sisi lain, gue pengen harapan gue bisa bertahan dan nggak meredup.

dan di saat harapan gue sempet meredup, dia dengen suksesnya 'menyentil' lagi dan buat gue kembali di atas. hanya dengan hal hal kecil, dia bisa bikin efek yg besar, yg berpengaruh sama gue. yang bikin gue kembali merasa kalo gue ada harapan dan berpikir kalo gue kemungkinan bakal kemakan omongan gue sendiri.

dan tiba-tiba aja gue ngerasa kalo karma mulai mendatangi gue. gue sendiri jujur aja suka nggak nyadar sama batasan gue ke cowo, dan emang begitu lah komunitas gue. cewe cowo terlalu deket. dan disaat gue emang ngerasa gue biasa aja dengan kedekatan itu, dia secara nggak langsung juga melakukan hal yang sama kayak gue. dan itu ngebuat gue kesel dan uneasy. rasanya pengen teriak.

dan baru aja kemaren gue bilang, gue baru sadar kalo semua kriteria yang gue pengen, kriteria yang gue cari, ada di dia. he's wearing glasses -walaupun ga tiap hari tiap saat tapi gue tau dia pake- and he can play guitar. actually ada satu hal yang gue belum yakin 100%. dia penyayang kucing. gue selalu 'jatuh cinta' sama cowo penyayang kucing dan nggak takut sama kucing. and suddenly i realized, i love him when he play drum stick with his fingers. i was amazed.

temen gue bilang, tuhan secara nggak langsung ngasih semua kriteria yang gue pengen lewat dia. i think it's true. dari sekian banyak cowo yang pernah singgah, cuma dia yang ngewakilin kriteria paling banyak. ah! dan satu lagi, he's not smoking! itu penting.

yah, 2 orang yang selama ini tempat gue cerita selalu membuat gue ingin memberi mereka 'sesuatu' tentang gue sama dia. dan salah satunya ngomong, kalo dia (temen gue yang cowo) nggak bilang buat gue nyerah aja, berarti ada kabar bagus buat gue. well, yah gue berharap itu bener karena gue sampai sekarang berkeyakinan sama hal hal kecil, perhatian perhatian kecil yang dia lakuin dan dia kasih ke gue. so, let's see....

Throwback

'pulang bareng bang aja yuk'
untuk pertama kalinya dan sekaligus berakhir untuk terakhir kalinya, taun lalu, akhir November kata kata itu terucap.

'cepet sembuh ya dek biar bisa denger teriakan kamu lagi'
perhatian kecil yg pada akhirnya buat gue pengen bener bener sembuh.

'aku bukan siapa-siapa, yus. i can't.'
'kalo kamu jadi siapa-siapanya gimana?'
when he did something that i really hate, but my heart said, it's okay to tolerate it.

'gimana? masih sering dm-an? mention yah pasti? sms-an atuh?'
when my friends ask me about me and him. well, berkali-kalo pertanyaan itu datang.

sigh. sekilas kalimat kalimat itu masih terngiang sampai detik ini. bahkan saat cerita yg gue buat karena sengaja ingin bercerita, buat gue kembali terngiang.
it's complicated, but it's okay. semua itu sudah mulai menjadi sebuah 'cerita' yg bikin gue belajar untuk ke depannya.

Sunday, June 15, 2014

I Can't Find The Words To Say Goodbye by Nina

nah! nggak tau kenapa lagi seneng sam lagu ini.. mungkin karena sebagian besar liriknya ngewakilin perasaan gue kali ahaha..

Can't say I don't love him
Still I can't pretend
That my heart is torn just knowing that I'm losing my bestfriend
If it's easier said and done
Then someone tell me why
Though I try,
I can't find the words to say goodbye

I could tell him that I'm sorry
Hope he'll understand
He will have to do with someone else
All that we have planned
I'd rather him hear the truth
Than hurt him with a lie
So I tried
But I can't find the words to say goodbye

Now I know
I have to go
There's no other way
But goodbye is not what I can bring myself to say

If I told him 'see you later'
Then I might be wrong
cause this voice inside is driving me to find where I belong
I know I must leave him now but everytime I try
Don't know why
But I can't find the words to say goodbye